Selasa, 22 Februari 2011

Evergreen Aromatherapy

EVERGREEN Aromatherapy diproduksi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, dengan mempergunakan bahan-bahan yang berasal dari herbal alami saja, sehingga mempunyai khasiat aroma therapy yang sebenarnya. 100% murni tanpa bahan-bahan pelarut kimia Solvent, Methanol, Ethanol, dan Alkohol.


EVERGREEN Aromatherapy tersedia dalam pilihan Aromatherapy:
Evergreen Lemon, Evergreen Santalia (Cendana), Evergreen Centifolia (Rose) dan Evergreen Tea. Masing-Masing dengan karakteristik Aroma dan fungsi Aromatherapy yang berbeda.





Aromatherapy Lemon berfungsi untuk memberikan rasa segar, menghilangkan rasa mual atau mabuk dalam perjalanan, kelelahan fisik, menghilangkan kantuk. Serta untuk meningkatkan konsentrasi. Melancarkan peredaran darah dan sebagai tonik untuk sistem saraf.
Minyak Essensial Lemon berasal dari ekstrak buah Lemon, termasuk kategori Aromatherapy Top Notes. Mempunyai daya kerja cepat.


Aromatherapy Santalia (Cendana) berfungsi untuk relaksasi, meningkatkan konsentrasi, meringankan beban otak, stress/gangguan tidur, menghilangkan kelelahan pikiran dan penyegar otak. Membantu mengatasi rasa cemas, tegang, dan ketakutan. Menguatkan Jantung dan melancarkan peredaran darahMengandung Minyak Cendana, yang banyak digunakan sebagai pelembut dan penyejuk pada Kulit kering. Aromanya harum dan bertahan lama, bisa dipakai sebagai fragrance /wewangian. Efeknya memberikan ketenangan pikiran dan membantu mengatasi masalah insomnia/susah tidur.Minyak Essensial Cendana berasal dari ekstrak kayu Cendana, termasuk kategori Aromatherapy Base Notes.Daya kerjanya lambat tetapi bertahan lama.


Aromatherapy Centifolia (Rose) berfungsi sebagai Antidepressant (menghilangkan Stress), Anti Oksidan, menyeimbangkan hormon, dapat membangkitkan semangat dan menenangkan emosi. Dikenal dapat meredakan batuk yang mengiritasi saluran nafas dan dapat menormalkan irama pernafasan. Dipakai untuk kulit kering dan Kulit sensitif, bisa untuk menghilangkan kerutan/guratan pada kulit.
Minyak Essensial Rose berasal dari bagian kelopak bunga mawar, termasuk kategori Aromatherapy Middle Notes. Daya kerjanya lebih lambat dari Top Notes, tetapi efeknya bertahan lama.


Aromatherapy Green Tea berfungsi sebagai Anti Oksidan kuat dan anti radikal bebas, menyegarkan badan dan saluran nafas serta paru-paru, menenangkan pikiran, membangkitkan semangat, memperbaiki konsentrasi, meningkatkan imunitas tubuh. Dapat dipakai untuk melembutkan dan melindungi kulit.

Sedangkan Green Tea sendiri banyak dipakai sebagai minuman herbal dengan banyak manfaat seperti membantu menyeimbangkan fungsi sel tubuh, meningkatkan fungsi lever, membantu menguraikan asam lemak, menurunkan kadar gula dalam darah, melancarkan sistem pencernaan dan urine. Menurunkan kadar kolesterol, memperbaiki sistem peredaran darah, dapat mengatasi tekanan darah tinggi, membantu mengeluarkan dahak dan membersihkan paru-paru.


Harga: Rp. 25.000 (Isi 8 ml)
1 Lusin Harga Rp. 250.000 (belum termasuk ongkir)

0 komentar:

Posting Komentar